Waktu
09.53 | Author: salyuzone

saya tau semua berjalan
tak satupun ada yang stagnan .

lalu kenapa mereka diam ?
saya hanya mencari pembenaran .
mungkin sesuatu yang d sebut jawaban .

waktu membuat saya terlihat tuli dan gagu .
tercampakan, di campakan .

Haah dungu !

yang menggebu jadi semu .
Jawaban terbunuh waktu .

ini,itu tertutup kebohongan .


pikiran yang tidak berujung


indah yg di kemas dgn busuk

kemunafikan yang dtg atas nama kejujuran


mungkin bisa di sebut pembodohan .

saya gelisah tiap menit
detik teriak bagai pengingat

akhirnya terjebak !

waktu menghampiri saya atau saya melewati waktu ?

saya di batas waktu
atau saya membatasi waktu ?

berenti sejenak !

saya butuh ruang, mungkin jeda untuk sekedar mencerna .

|
This entry was posted on 09.53 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 7 Oktober 2019 pukul 14.58 , Miliana mengatakan...

bagus sekali kak kata2nya

Elever