Mencari tahu arti mimpi
16.58 | Author: salyuzone

Mencari tahu arti mimpi

Kalau mau tau arti mimpi kita semalem, sebenarnya ngak perlu sampai baca primbon ramalan atau klenik segala. Soalnya arti mimpi dari sudut pandang psikologi yang pengen kita tahu, kita bisa mencoba mencari tahu sendiri kok. Caranya :

1. Tulis di selembar kertas apa saja yang baru kita impiin

Begitu kita bangun, sebagian besar adegan dalam mimpi biasanya udah hilang dari ingatan. Tapi nggak apa-apa. Adegan yang teringat sepotong-sepotong yang kita tulis di selembar kertas bisa memanggil ingatan terhadap adegan mimpi secara full kok.

2. Inget-inget apa yang dirasain saat bermimpi

Umumnya otomatis keluar saat kita mengingat adegan-adegan dalam mimpi kita. Sebab, antara setiap adegan perasaan dan pikitan kita tuh saling konek.

3. Hubungkan mimpimu itu dengan sesuatu yang baru aja terjadi atau yang terjadi di masa lalu

Buat nyari link-nya, inget-inget pernah nggak kita mengalami perasaan atau pikiran seperti yang kita alami saat sedang bermimpi itu. Kapan?dimana?saat apa? Klo udah nemu jawabannya tapi ternyata kejadiannya berbeda dengan adega-adegan di dalam mimpi kita, nggak apa-apa. Karena emang kejadian real dan kejadian di dalam mimpi nggak selalu sama.

|
This entry was posted on 16.58 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 16 September 2016 15.57 , Anonim mengatakan...

Nonton Anime terupdate bahasa indonesia Gratis hanya disini.