kontemplasi
15.50 | Author: salyuzone

Pada saat ini sadarkah anda betapa indahnya alam ini? Keindahan alam di bumi ini sudah sangat sedikit karena orang tidak berfikir dengan seksama kedepannya, hanya bisa merusak hutan, gunung dan lembah. Hal ini membuat saya berkontemplasi dengan semua ini. Lalu saya mengadakan observasi bagaimana kondisi alam yang sudah begitu parahnya. Hal ini membuat saya bertambah kontemplasi bagaimana cara untuk mereservasi kembali alam yang rusak ini.

Dengan adanya hari bumi yakni tanggal 22 april yang lalu saya semakin ingin mengkonservasi alam yang sudah rusak ini, dengan kebetulan ada organisasi yang mengajak saya untuk berpartisipasi untuk menanam seribu pohon yang diadakan dipinggiran setu bungur yang terletak di tangerang selatan. Hal ini tidak akan saya sia siakan. Andaikan setiap orang menanam 1 pohon saja di tanah terbuka maka yang namanya global warming akan berkurang effeknya.

|
This entry was posted on 15.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: